3 Januari 2023

Lembah Skopje terlihat dikelilingi oleh kabut tebal di Skopje, Makedonia Utara. (AFP) 

Pesawat Airbus A321-231 milik maskapai Turkish Airlines tampak terbang melewati bulan menjelang pendaratannya di Bandara Istanbul, Turki. (Reuters)

Pembalap Brx Argentina Orlando Terranova dan co-driver Spanyol Alex Bravo bersaing selama tahap kedua reli Dakar 2023 antara Sea Camp dan al-Ula di Arab Saudi. (AFP) 

Seorang penggemar mengangkat kaus Al Nassr dengan nama dan nomor punggung Cristiano Ronaldo di toko klub Al Nassr di Riyadh, Arab Saudi (2/1), setelah Kapten Portugal Cristiano Ronaldo dipastikan akan bergabung dengan klub Arab Saudi Al Nassr. (Reuters) 

Tim penyelamat berkumpul di lokasi di mana seorang anak laki-laki berusia 10 tahun diperkirakan terjebak di lubang sedalam 35 meter di area konstruksi jembatan di provinsi Dong Thap, Vietnam. (AFP) 

Orang-orang mengantre untuk memberikan penghormatan kepada jenazah Paus Emeritus Benediktus XVI yang disemayamkan di Basilika Santo Petrus di Vatikan. (AFP) 

Presiden baru Brazil Luiz Inacio Lula da Silva, kiri, istrinya Rosangela Silva, bersama Wakil Presiden Geraldo Alckmin, kanan, dan istrinya Maria Lucia Ribeiro melambaikan tangan kepada para pendukung saat mereka menuju ke Istana Planalto di Brasilia, 1 Januari 2023.

Pendukung Presiden terpilih Brasil Luiz Inacio Lula da Silva bersorak saat ia tiba di Kongres Nasional untuk upacara pelantikannya, di Brasilia, 1 Januari 2023.