4 Juli 2023

Dua tentara Ukraina merawat dan membelai seekor anak kucing di sebuah tempat perlindungan di bawah serangan Rusia di garis depan di wilayah Zaporizhzhia, Ukraina timur. (AP) 

Artis dari grup "Flower Sway Poles" Italia tampil selama festival internasional B-FIT di jalanan ibu kota Bukares, Romania.

Warga Palestina berlari selama bentrokan dengan pasukan Israel di tengah operasi militer Israel di kota Jenin, Tepi Barat yang diduduki Israel, Senin 3 Juli 2023. (Reuters) 

Para nelayan memeriksa ribuan ikan mati yang mengapung di tepi sungai Amshan, yang airnya mengalir dari sungai Tigris, di provinsi Maysa, Irak tenggara, 3 Juli 2023.

Para pebalap bersaing selama etape 2 balap sepeda Tour de France sepanjang 209 kilometer (130 mil) dengan start di Vitoria Gasteiz dan finis di San Sebastian, Spanyol.

Pebalap Victor Lafay dari Prancis melintasi garis finis untuk memenangkan etape kedua balap sepeda Tour de France sepanjang 209 kilometer (130 mil) dengan start di Vitoria Gasteiz dan finis di San Sebastian, Spanyol.

Penonton mencoba untuk menangkap souvenir selama etape 2 balap sepeda Tour de France sepanjang 209 kilometer (130 mil) dengan start di Vitoria Gasteiz dan finis di San Sebastian, Spanyol.

Dua pria melakukan latihan seni bela diri di pantai di kota pinggiran Kolombo, Sri Lanka.

Teleskop luar angkasa "Euclid" milik Badan Antariksa Eropa (ESA) diluncurkan dengan roket SpaceX Falcon 9 dari Kennedy Space Center di Cape Canaveral, Florida, AS.