3 September 2024

Para atlet berkompetisi dalam nomor atletik lari 100m T63 putra babak pertama di Stade de France, selama Paralimpiade Paris 2024, 1 September 2024. (Reuters) 

Orang-orang membawa barang-barang mereka saat mengarungi jalanan yang terendam banjir setelah hujan lebat melanda kawasan Vijayawada, India. (AFP) 

Seorang pria dan anak kecil bereaksi selama bentrokan antara tentara Israel dan orang-orang bersenjata Palestina di pusat Jenin di Tepi Barat yang diduduki Israel. Jalan-jalan sebagian besar sepi dan sebagian besar toko tutup di Tepi Barat, setelah ledakan keras dan bentrokan terdengar pada malam hari. (AFP) 

Seorang kadet anak-anak tidur siang pada pelajaran pertama di sekolah kadet pada hari pertama sekolah di Kyiv, Ukraina. Anak-anak dan siswa tetap pergi ke sekolah meskipun Kyiv dihantam oleh rentetan rudal Rusia. (AP) 

Para penari China tampil untuk menyambut kedatangan Presiden Mozambik Filipe Nyusi di Bandara Ibu Kota Beijing menjelang Forum Kerja Sama China-Afrika (FOCAC), di Beijing. (Reuters) 

Para pendukung klub Corinthians bersorak di tribun arena Neo Quimica selama pertandingan liga sepak bola Brazil antara Corinthians melawan klub Flamengo di Sao Paulo, Brazil, 1 September 2024. (AP) 

Sebuah ledakan besar setelah serangan rudal Rusia terlihat di langit ibu kota Kyiv, Ukraina. (Reuters) 

Seorang pegawai Cabang Yudisial berpakaian seperti "Themis" menggelar pertunjukan saat ia ikut serta dalam aksi protes menentang reformasi peradilan yang diusulkan pemerintah di jalan-jalan Monterrey, negara bagian Nuevo León, Meksiko. (AFP)