30 Juni 2023

Seorang pengunjung berjalan melalui instalasi karya seniman Jepang Yayoi Kusama "You, Me and The Balloons" menjelang dimulainya Festival Internasional di kota Manchester, Inggris. (Reuters) 

Vanilla si simpanse, yang dikurung seumur hidup, bereaksi setelah melihat langit untuk pertama kalinya, di tempat perlindungan simpanse di kota Fort Pierce, Florida, dalam tangkapan layar dari video yang dirilis di media sosial.(Reuters) 

Tentara Israel mengawal kerabat perempuan dari seorang pria Palestina yang dicari, saat mereka keluar dari rumahnya yang terkepung di kota Urif Tepi Barat. (AP) 

Nelayan perempuan dan laki-laki menarik jaring penangkap ikan di lepas pantai Chuao, Venezuela. (AP)

Ribuan mobil yang baru diproduksi diparkir di pabrik Volkswagen di Sao Bernardo do Campo di wilayah Sao Paulo, Brazil. (AP) 

Seorang petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan mobil yang terbakar di akhir aksi protes rusuh atas kematian seorang pengemudi remaja yang ditembak mati oleh seorang polisi, di Nanterre, pinggiran kota Paris.

Tony, seorang tunawisma, duduk di bawah payungnya untuk menghindari sinar matahari saat cuaca panas menyengat di kota Houston, Texas.