30 Maret 2023

Seorang pria menyiapkan makanan untuk berbuka puasa selama bulan suci Ramadan di sebuah masjid di Yogyakarta. (Foto: Devi Rahman / AFP) 

Kucing-kucing berbaring di pangkuan Tiraje Kestelli di taman Macka di kota Istanbul, Turki. Kestelli mengatakan bahwa dia tahu nama setiap kucing yang mengelilinginya dan memberi mereka makan setiap hari.

Paus Fransiskus dibantu untuk menaiki mobil Popemobile pada akhir audiensi umum mingguan di Lapangan Santo Petrus, Vatikan.

Seorang tentara wanita Ukraina (kiri), mencium suaminya saat mereka bertemu di stasiun kereta api dekat garis depan di kota Kramatorsk, wilayah Donetsk, Ukraina timur.

Seorang aktivis anti-perang mengangkat tanda "Hentikan latihan perang, Pulanglah" di depan seorang marinir Korea Selatan yang sedang mengambil posisi selama latihan pendaratan amfibi korps marinir AS dan Korea Selatan, di Pohang.

Kaum perempuan berkumpul dan menunggu giliran untuk menerima sekarung tepung terigu gratis di pusat distribusi bantuan makanan di kota Peshawar, Pakistan.

Orang-orang berdoa di kompleks biara Kyiv Pechersk Lavra di Kyiv, Ukraina. Invasi Rusia ke Ukraina bergema dalam perjuangan untuk menguasai kompleks biara. Pemerintah Ukraina mengatakan akan mengusir Gereja Ortodoks Ukraina dari kompleks tersebut, menuduhnya melakukan tindakan dan ideologi pro-Rusia.

Foto udara menunjukkan lubang besar yang tercipta akibat tanah longsor dalam beberapa tahun terakhir dan terus meluas, akibat hujan lebat baru-baru ini, di Buriticupu di negara bagian Maranhao, Brazil.