31 Agustus 2024

Foto yang dirilis oleh Kebun Binatang Berlin ini menunjukkan bayi panda kembar yang baru lahir di kebun binatang Berlin. (©Kebun Binatang Berlin via AP)

Lahar mengalir dari kawah gunung berapi yang meletus di Semenanjung Reykjanes di Islandia. (AP) 

Warga Palestina memeriksa kerusakan setelah pasukan Israel menarik diri dari daerah tersebut menyusul operasi darat di tengah konflik antara Israel dan Hamas, di Khan Younis, di Jalur Gaza selatan. (Reuters) 

Papan Selamat Datang Paus Fransiskus dipasang di gereja Katedral di Jakarta. Paus akan melakukan kunjungan selama 12 hari ke Indonesia, Papua Nugini, Timor Timur, dan Singapura yang dimulai minggu depan. (AFP) 

Sebuah gedung apartemen di Kharkiv, Ukraina, terbakar setelah terkena serangan udara Rusia, di tengah invasi Rusia terhadap Ukraina. (Reuters) 

Para imigran gelap Ekuador berbaris dalam belenggu untuk menaiki pesawat untuk dideportasi dari bandara Albrook di Panama City, Panama (AP).

Para perempuan berjilbab tampil selama acara perayaan Hari Kemenangan di Istanbul, Turki hari Jumat (30/8). (Foto: AP) 

Denmark's Sebastian Frederiksen, left, makes contact with Britain's Nick Cummins during a preliminary-round wheelchair rugby match at the Paralympic Games in Paris.