31 Juli 2024

Kaldron (cauldron) Olimpiade dan monumen Arc de Triomphe terlihat setelah matahari terbenam selama Olimpiade di Paris, Prancis. (Reuters) 

Stephanie Touissaint, depan, menggunakan kipas untuk menyejukkan diri di tengah terik panas di Stadion Menara Eiffel saat menyaksikan pertandingan voli pantai antara Kuba dan Brazil di Olimpiade Musim Panas 2024, di Paris, Prancis. (AP) 

Kazuma Kaya, Shinnosuke Oka, Takaaki Sugino dan Wataru Tanigawa dari Jepang merayakan kemenangan di final beregu putra senam artistik selama Olimpiade Paris 2024 di Bercy Arena di Paris. (Reuters)

Zeritu Zekarias, 43 tahun, duduk termenung di tanah saat suami dan kerabatnya menggali untuk mencari putranya yang hilang di lokasi tanah longsor, menyusul hujan lebat, di zona Gofa, Distrik Geze, Ethiopia Selatan. (Reuters)

Seorang demonstran berlari ketika bom molotov meledak di depan pasukan keamanan selama protes terhadap hasil pemilu setelah Presiden Venezuela Nicolas Maduro dan pesaingnya dari oposisi Edmundo Gonzalez mengklaim kemenangan dalam Pilpres hari Minggu, di Puerto La Cruz. (Reuters)

Charity Williams (depan) dari Kanada ditarik rambutnya oleh Xiaoqian Liu dari China selama pertandingan grup A Rugby Sevens putri antara Kanada vs. China pada Olimpiade Musim Panas 2024 di Stade de France, Prancis. (Reuters) 

Foto-foto 12 anak-anak dan remaja yang tewas dalam serangan roket di lapangan sepak bola, dan kursi-kursi bertuliskan nama mereka terlihat dipajang di bundaran di desa Majdal Shams, di Dataran Tinggi Golan yang dianeksasi Israel. (AP) 

Pesenam AS, Simone Biles berkompetisi dalam nomor palang datar pada final beregu putri senam artistik selama Olimpiade Paris 2024 di Bercy Arena di Paris, Prancis. (AFP)