4 April 2024

Umat ​​Muslim melakukan "salat malam" (qiyamul lail) pada malam Lailatul Qadr (Malam Takdir), salah satu malam paling suci selama bulan suci Ramadan, di kuil Imam Musa al-Kadhim di lingkungan Kadhimiya Bagdad, Irak. (AFP)

Dua wisatawan Swiss memandangi air berwarna ungu di kolam Gipsbruchweiher di kota Fuessen, Jerman selatan. Fenomena ini disebabkan oleh bakteri berwarna ungu yang tidak berbahaya tetapi mengubah warna air saat mekar. (AFP) 

Polisi menutup kawasan di mana sebuah gedung bangunan tampak rusak akibat gempa bumi kuat di kota Hualien, Taiwan. (Haote Zhang via Reuters) 

Orang-orang membawa jenazah salah satu pekerja asing dari lembaga bantuan "World Central Kitchen" (WCK), yang tewas dalam serangan udara Israel, sebelum diangkut ke keluarga mereka, di kota Rafah, Jalur Gaza selatan. (Reuters) 

Dua pria migran mengawasi pihak berwenang AS sambil membuka celah melalui pagar kawat berduri untuk masuk ke Amerika Serikat dari sepanjang tepi Sungai Rio Grande, di El Paso, Texas. (Reuters) 

Seorang pria melintasi jalanan yang lengang pada malam haru di pusat ibu kota Kyiv, Ukraina. (AP) 

Keluarga dan pendukung para sandera, yang diculik dalam serangan mematikan terhadap Israel pada 7 Oktober 2023 oleh kelompok Palestina Hamas, mengolesi cat kuning pada kaca selama demonstrasi di Knesset, parlemen Israel di Yerusalem. (Reuters) 

Ibu Negara Prancis Brigitte Macron (tengah) ambil bagian dalam kegiatan sepak bola bersama para pemuda saat mengunjungi lembaga pendidikan kedokteran (IME) Leonce Malecot di Saint-Cloud, sebelah barat Paris. (AFP)