4 Juni 2024

Seorang anak laki-laki mengisi air dalam wadah menggunakan pompa tangan pada hari musim panas yang terik selama gelombang panas ekstrem di New Delhi, India.(Reuters) 

Dua perempuan Palestina kakak beradik, Samar dan Sahar, menangis histeris saat mencari ibu mereka yang hilang, Amira Al-Breim, di bawah reruntuhan rumah yang terkena serangan Israel, di kota Khan Younis, Jalur Gaza selatan. (Reuters) 

Cahaya matahari yang bersinar dari Teluk California kontras dengan negara bagian pesisir Meksiko, Baja California (bawah) dan Sonora (atas). Foto ini diambil dari stasiun antariksa internasional (ISS) yang sedang mengorbit sejauh 261 mil di atas Sonora.

Ulama Iran Ahmad Akbari menunjukkan potret mendiang Presiden Ebrahim Raisi, yang tewas dalam kecelakaan helikopter pada bulan Mei, usai mendaftarkan namanya sebagai kandidat untuk pemilihan presiden 28 Juni di Kementerian Dalam Negeri, di ibu kota Teheran. (AP) 

Penggemar saga Star Wars yang mengenakan cosplay sebagai karakter Putri Leia (kiri) dan seorang stormtrooper ikut serta dalam acara "Meet From Another Galaxy" di Buenos Aires, Argentina. (AFP) 

Presiden terpilih Claudia Sheinbaum melambaikan tangan kepada para pendukungnya di Zocalo, alun-alun utama Kota Meksiko, setelah Lembaga Pemilihan Nasional mengumumkan bahwa ia menang pilpres dan akan menjadi Presiden perempuan Meksiko pertama. (AP) 

Nacho, bintang klub Real Madrid memegang trofi Liga Champions di alun-alun Cibeles selama parade trofi di ibu kota Madrid, Spanyol. (AP) 

Sunisa Lee melompat di atas balok selama Kejuaraan Senam AS, di Fort Worth, Texas. (AP)