4 November 2022

Pepohonan dengan daun yang berwarna-warni musim gugur tampak mengelilingi sebuah danau kecil di Usingen dekat Frankfurt, Jerman. (Foto: AP) 

Paus Fransiskus berbicara dengan Raja Bahrain Hamad bin Isa Al Khalifa saat ia tiba di Pangkalan Udara Sakhir, Bahrain. Paus Fransiskus melakukan kunjungan untuk berpartisipasi dalam konferensi yang disponsori pemerintah tentang dialog Timur-Barat dan bagian dari upayanya untuk melakukan dialog dengan dunia Muslim. (Foto: AP) 

Kepingan dari roket tergeletak di depan peringatan Perang Dunia II yang rusak akibat pertempuran di desa Dolyna, wilayah Donetsk, Ukraina. (Foto: AP) 

Seorang pekerja dengan pakaian APD berkeliling untuk mengambil sampel COVID-19 dari warga yang telah dikarantina di rumah di Beijing, China. Pemerintah menutup area di seluruh China selama berminggu-minggu untuk mencoba mengisolasi setiap kasus dan menerapkan kebijakan "Nol COVID". (Foto: AP) 

Seorang model memegang berlian warna pink 18,18 karat yang disebut "Fortune Pink" yang bisa terjual 30 juta dolar AS sebelum penjualan lelang Christie's di Jenewa, Swiss. (Foto: Reuters) 

Pesawat tempur Su-30MK2 Angkatan Udara Vietnam melakukan latihan di atas ibu kota Hanoi. (Foto: AFP)