4 September 2023

Para pendayung ambil bagian dalam parade gondola dan perahu tahunan Regatta Bersejarah (Regata Storica) di Grand Canal, dekat jembatan Rialto di Venesia, Italia. (AFP)

Atlet AS, Kc Lightfoot, saat berkompetisi di lompat galah putra pada atletik Liga Emas di Stadion Olimpiade di Berlin, Jerman. (Reuters) 

Seorang petugas pemadam kebakaran Ceko mencoba memadamkan kobaran api kebakaran hutan di dekat desa Provatonas di wilayah Evros, Yunani.

Paus Fransiskus menyapa para peserta saat tiba untuk memimpin misa di Steppe Arena di ibu kota Mongolia, Ulaanbaatar. (AP) 

Seorang pemuda memamerkan seni bela diri 'Gatka', tradisi kuno seni ummat Sikh, dalam prosesi keagamaan untuk menandai ulang tahun pendiri Sikh Shaheed Baba Jiwan Singh di Amritsar, India.

Beberapa pengendara mengalami kecelakaan pada awal Moto Grand Prix de Catalunya di Sirkuit de Catalunya di Montmelo, Barcelona, Spanyol.

Seorang peserta berjalan melewati lumpur di Black Rock City, gurun Nevada, setelah hujan badai mengubah lokasi tersebut menjadi tanah berlumpur. (Reuters)