5 Agustus 2013

Burger daging pertama yang diciptakan di laboratorium, siap disantap setelah dimasak dalam peluncuran produk ini di London. (REUTERS/David Parry/pool)

Seorang pria duduk sambil memegang bendera nasional Turki, sementara para petugas paramiliter memblokade ribuan warga yang berdemo di sekitar komples penjara Silivri di Turki. (AP Photo)

Para pemuja dewa Hindu Siwa mengangkat tangan mereka sambil melantunkan nyanyian relijius saat menyembah 'lingam', yang baru selesai dipasang di tepi sungai Yamuna di Agra, India. (AP Photo/Pawan Sharma)

Seorang gadis memeluk patung beruang panda di Berlin, Jerman. (REUTERS/Thomas Peter)

Menteri Luar Negeri China Wang Yi (kanan) berjalan melewati Sekretaris Jenderal Partai Komunis Vietnam Nguyen Phu Trong setibanya di kantor pusat partai di Hanoi, Vietnam. (REUTERS/Kham)

Seorang petugas pemadam kebakaran Yunani berjalan menuju tempat yang lebih aman di saat kebakaran hutan mengamuk di kota Marathon dekat Athena, Yunani. (REUTERS/Yannis Behrakis)

Seorang anggota staf rumah lelang Christie's di pusat kota London, Inggris berpose dengan sebuah robot yang disebut 'Cygan'. Cygan merupakan salah satu robot tercanggih pada masanya, yang memiliki kemampuan untuk menerima perintah yang diucapkan dan merespon cahaya. (AFP PHOTO / CARL COURT)

Penarik becak Bangladesh beristirahat di dalam penggulung kabel di Dhaka. (AP Photo/A.M. Ahad)

Seorang penjaga toko (belakang) membantu pelanggan untuk memilih susu bubuk Dumex di supermarket di Hefei, provinsi Anhui. Produsen susu Fonterra, Selandia Baru, meminta maaf terkait beredarnya susu bubuk terkontaminasi di Cina. (REUTERS/Stringer)

Para pekerja antri dengan sepeda motor dan skuter mereka sebelum memasuki perbatasan Spanyol dengan Gibraltar, daerah teritorial Inggris di selatan Spanyol. (REUTERS/Jon Nazca)

Seorang anak laki-laki membuat patung iblis Ghantakarna sebelum dibakar untuk melambangkan kehancuran kejahatan dalam festival Ghantakarna di kota kuno Bhaktapur, Nepal. (REUTERS/Navesh Chitrakar)

Para pengunjuk rasa berlindung saat polisi anti huru hara berupaya untuk membubarkan mereka dengan menembakkan meriam air dan gas air mata di Silivri, Turki. (REUTERS/Murad Sezer)

Riva Lemanski (6 tahun) berpose di patung kuda-kudaan raksasa di luar rumah lelang Christie's di London, Inggris. (REUTERS/Suzanne Plunkett)