5 Agustus 2024

Seorang joki berkompetisi di festival balap kerbau tahunan Chonburi di provinsi Chonburi, Thailand. (Reuters) 

Sistem pertahanan udara Iron Dome Israel mencegat serangan roket dari Lebanon atas wilayah Galilea seperti yang terlihat dari Dataran Tinggi Golan yang dianeksasi Israel. (AP) 

Semburan lahar tampak dari kawah Gunung Etna, gunung berapi paling aktif di Eropa di Italia, Minggu (4/8). (Reuters) 

Dua pria berlari melewati pusat perbelanjaan yang dibakar oleh para demonstran selama unjuk rasa menentang PM Sheikh Hasina dan pemerintahannya yang menuntut keadilan bagi para korban yang tewas dalam bentrokan mematikan baru-baru ini di Dhaka, Bangladesh. (AP) 

Penembak putri, Amber Jo Rutter dari Inggris mengeluarkan peluru kosong dari senjatanya saat ia berkompetisi di final Skeet wanita di Olimpiade Musim Panas 2024 di Chateauroux, Prancis. (AP) 

Para peserta ambil bagian dalam acara balap selancar layang formula wanita selama perlombaan berlayar Olimpiade Paris di Marseille Marina di kota Marseille, Prancis. (Reuters) 

Atlet Cara Feain-Ryan dari Australia berkompetisi dalam babak penyisihan lari halang rintang 3.000 meter putri di Olimpiade Musim Panas 2024 di Saint-Denis, Prancis. (AP) 

Seorang polisi bentrok dengan seorang pengunjuk rasa di luar sebuah hotel di Rotherham, Inggris. Polisi di Rotherham berusaha menahan gerombolan perusuh sayap kanan yang mencoba masuk ke sebuah hotel yang diyakini menampung para pencari suaka. (Reuters)