5 September 2024

Pelajar putri Palestina menghadiri kelas di tenda yang didirikan di atas reruntuhan rumah guru Israa Abu Mustafa di Khan Younis di Jalur Gaza selatan, 4 September 2024, di tengah perang yang mengganggu tahun ajaran baru. (Reuters) 

Seorang petugas tanggap darurat beristirahat di lokasi serangan pesawat tak berawak dan rudal Rusia terhadap bangunan perumahan di Lviv, Ukraina. (Reuters) 

Armada jet-jet tempur J-10 China tampil selama edisi pertama Pertunjukan Udara Internasional di bandara al-Alamein, Mesir. (AP) 

Sekelompok peselancar sayap mengendalikan papan selancar mereka saat pesawat milik maskapai British Airways bersiap lepas landas di Bandara Internasional Sydney pada hari musim semi yang berangin di Australia. (AFP) 

Atlet Enas Elgebaly Abdelaal Aggag dari Mesir bereaksi usai menyelesaikan angkatan dalam final angkat besi putri 41kg di Porte de la Chapelle Arena, Paris, Prancis, selama Paralimpiade Paris 2024. (Reuters) 

Atlet Kanada, Katie Pegg, asal Kanada, berkompetisi di Final Tolak Peluru Putri F46, di stadion Stade de France, selama Paralimpiade 2024 di Paris, Prancis.

Para pekerja konstruksi berdiri di atas perancah saat matahari terbenam di Hanoi, Vietnam.

Jenazah orang-orang yang dibunuh oleh tersangka kelompok ekstremis Boko Haram diangkut untuk dimakamkan, di Tarmuwa, Nigeria timur laut. (AP)