6 Agustus 2024

Atlet Meksiko Andres Azcarraga dengan kuda Contendros 2 berkompetisi dalam kualifikasi individu lompat berkuda selama Olimpiade Paris 2024 di Chateau de Versailles, di Versailles, di pinggiran barat Paris. (AFP) 

Beberapa pengunjuk rasa kelompok Yahudi Ultra Ortodoks bentrok dengan seorang polisi Israel yang berkuda selama demonstrasi menentang wajib militer di pangkalan perekrutan Tel HaShomer, di Ramat Gan. (Reuters) 

Para pengunjuk rasa meneriakkan slogan-slogan saat merayakan pengunduran diri Perdana Menteri Sheikh Hasina, di Dhaka, Bangladesh. (AP) 

Orang-orang membawa seorang pengunjuk rasa yang terluka dengan becak ke rumah sakit setelah ia ditembak oleh polisi selama aksi protes menentang PM Sheikh Hasina dan pemerintahannya, di Dhaka, Bangladesh. (AP) 

Para pekerja menguburkan jenazah yang dikembalikan oleh Israel di sebuah pemakaman di Khan Younis, Jalur Gaza. Menurut pejabat Palestina, Israel telah mengembalikan lebih dari 80 jenazah ke Jalur Gaza. Identitas korban dan penyebab kematiannya belum diketahui. (AP) 

Ethan Hayter, Oliver Wood, Daniel Bigham dan Ethan Vernon dari Inggris berkompetisi dalam perlombaan kualifikasi balap sepeda putra selama Olimpiade Paris 2024 di Saint-Quentin-en-Yvelines Velodrome, Montigny-le-Bretonneux, Prancis. (Reuters) 

Rebeca Andrade dari Brazil berkompetisi di final balok keseimbangan wanita senam artistik selama Olimpiade Paris di Bercy Arena di Paris. Andrade meraih medali emas dalam nomor ini, sementara perak dan perunggu diraih pesenam AS.  (Reuters) 

Sprinter Noah Lyles dari Amerika Serikat melewati garis finis untuk memenangkan emas di final atletik lari 100m putra dengan catatan waktu 9,79 detik selama Olimpiade Paris di Saint-Denis, Prancis, 4 Agustus 2024. (Reuters)