6 Juli 2023

Dua anak perempuan Palestina memperhatikan apartemen yang hancur di kota Jenin Tepi Barat, usai militer Israel umumkan berakhirnya operasi militer dua hari di wilayah pendudukan tersebut. (AFP)

Sebuah mobil melewati pohon-pohon yang hangus di Permukiman East Prairie Metis, Alberta, Kanada, 4 Juli 2023. Permukiman tersebut, yang penduduknya berasal dari orang Eropa dan Pribumi, kehilangan 14 rumah selama kebakaran hutan bulan Mei lalu.

Seekor keledai bernama Holly menjilat segelas bir Guinness ditawarkan oleh Pake diskin, 72, di Mee's Bar di Kilkerrin, Irlandia, 4 Juli 2023. Pub tersebut ditampilkan sebagai Rumah Umum JJ Devine dalam film Martin McDonagh 'The Banshees of Inisherin'. Itu kemudian dihancurkan oleh keluarga Mee dan sekarang terbuka untuk bisnis.

Kembang api menyala di atas National Mall selama perayaan Hari Kemerdekaan AS 4 Juli di Washington, Selasa. (Reuters) 

Orang-orang berselimut kain merah, warna festival San Fermin, untuk memrotes perlakuan kejam terhadap hewan khususnya banteng, menjelang festival San Fermin, di kota Pamplona, Spanyol. (AP) 

Drone-drone membentuk Patung Liberty saat warga AS merayakan Hari Kemerdekaan di New York City, 4 Juli 2023.

Raja Inggris Charles III diberikan Mahkota Skotlandia selama Layanan Nasional Thanksgiving dan Dedikasi untuk Raja Charles III dan Ratu Camilla, dalam upacara pemberian kehormatan di Katedral St Giles, kota Edinburgh, Skotlandia.