6 Juli 2024

Pertunjukan Kembang Api Macy's untuk merayakan HUT Kemerdekaan AS 4 Juli terlihat di atas Gedung Empire State dilihat dari kota Hoboken, New Jersey. (Reuters)

Seorang pria berjalan di pantai pasca Badai Beryl di kota Tulum, Meksiko. (AP) 

Orang-orang memeriksa bangunan yang rusak pasca serangan Israel terhadap kamp pengungsi Palestina di kota Jenin, wilayah Tepi Barat yang diduduki Israel. (Reuters) 

Pebalap Inggris dari Tim "Astana Qazaqstan", Mark Cavendish, bersepeda melewati penonton yang mengenakan kostum boneka tiup selama etape ke-7 balap sepeda Tour de France edisi ke-111, antara Nuits-Saint-Georges dan Gevrey-Chambertin. (AFFP) 

Seorang pendukung Spanyol bersorak sebelum dimulainya pertandingan sepak bola perempat final UEFA Euro 2024 antara Spanyol dan Jerman di stadion Stuttgart Arena, kota Stuttgart, Jerman. (AFP) 

Marc Cucurella dari Spanyol (atas), terjatuh terkena tackle Emre Can dari Jerman selama pertandingan perempat final antara Jerman dan Spanyol di turnamen sepak bola Euro 2024 di Stuttgart, Jerman yang dimenangkan Spanyol dengan skor 2-1. (AP) 

Kandidat independen Niko Omilana memegang tanda "L" di belakang PM Inggris Rishi Sunak saat ia berbicara setelah memenangkan kursinya di Richmond dan Northallerton selama pemilu Inggris di Northallerton, Inggris. (Reuters)