6 September 2024

Foto udara dengan drone menunjukkan gundukan pasir akibat kekeringan terburuk dalam sejarah yang memengaruhi Sungai Madeira di Humaita, negara bagian Amazonas, Brazil. (Reuters) 

Umat ​​Katolik menghadiri misa kudus yang dipimpin oleh Paus Fransiskus di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, hari Kamis 5 September 2024. (AP) 

Para pejalan kaki menyeberang jalan lewat jembatan penyeberangan saat asap dari kebakaran memenuhi udara di ibu kota La Paz, Bolivia. (AP) 

Api berkobar akibat kebakaran besar yang melanda Hutan Nasional Brasilia di Brasilia, Brazil.  (Reuters) 

Ribuan demonstran membawa peti mati tiruan yang ditutupi bendera Israel yang mewakili 27 sandera yang jasadnya telah ditemukan dari Gaza, selama unjuk rasa menuntut gencatan senjata dan pembebasan segera sandera di Tel Aviv, Israel. (AP) 

Para pebalap peloton bersepeda melalui Penistone, Inggris utara, selama etape ketiga dari kota Sheffield menuju Barnsley dalam balap sepeda "Tour of Britain". (AFP) 

Seekor belalang sembah terlihat di atas karpet merah sebelum kedatangan para pemain film 'April' yang dipresentasikan selama Festival Film Internasional Venesia ke-81 di Venice Lido, Italia. (AFP) 

Peti mati jenazah Raja Maori Selandia Baru, Kiingi Tuheitia Pootatau Te Wherowhero VII, dibawa ke Gunung Taupiri untuk dimakamkan di Ngaruawahia, Selandia Baru. (AP)