7 Agustus 2024

Foto udara menunjukkan beberapa petani sedang memanen buah gorgon di sebuah kolam di Taizhou, provinsi Jiangsu, China timur. (AFP) 

Seorang polisi membakar 1,2 ton ganja sitaan dan 226 kilogram sabu di markas polisi daerah di kota Banda Aceh. (Chaidir Mahyuddin/AFP) 

Kaldron Olimpiade dan Menara Eiffel terlihat dari Musee des Arts Decoratifs setelah matahari terbenam di Paris, Prancis. (Reuters) 

Atlet Kokona Hiraki dari Jepang berkompetisi dalam babak penyisihan skateboard taman wanita di Olimpiade Musim Panas 2024 di Paris, Prancis. (AP) 

Foto udara dengan drone menunjukkan, sebuah perahu karet yang membawa puluhan migran sedang menuju Inggris melalui laut di Selat Inggris. (Reuters) 

Atlet putri Janja Garnbret dari Slovenia berkompetisi dalam nomor panjat tebing dan memimpin semifinal lomba panjat tebing putri selama Olimpiade Paris di Le Bourget, Prancis. (Reuters) 

Eugenia Bosco dan Mateo Majdalani dari Argentina berlomba dalam cabang layar nomor multihull campuran Nacra 17 selama Olimpiade Musim Panas 2024 di kota Marseille, Prancis. (AP) 

Brisa Hennessy dari Kosta Rika melakukan duck-dive (menyelam seperti bebek) di atas ombak dalam final selancar putri pada kompetisi selancar di Olimpiade Musim Panas 2024 di Teahupo'o, Tahiti.

Dua perempuan berjalan melewati karya seni artis Banksy, yang menggambarkan seekor kambing gunung dan puing-puing yang berjatuhan di puncak pilar, di sisi bangunan di Kew Gardens, London barat. (AFP) 

Tim penyelamat tengah bekerja di lokasi pasca serangan rudal Rusia di kota Kharkiv, Ukraina. (Reuters)