7 September 2024

Para pelajar berpegangan pada tali saat menyeberangi jalan yang banjir setelah hujan lebat, dalam perjalanan pulang sekolah di kota Ajmer, India. (AP) 

Seorang pria terjatuh dari sepeda motornya setelah menabrak seekor kerbau dalam perjalanan menuju tempat kerjanya di luar ibu kota Phnom Penh, Kamboja. (AP) 

Seorang pria menata botol-botol plastik bekas di kota Chennai, India. (AFP) 

Paus Fransiskus tiba di Bandara Internasional Port Moresby, di pinggiran ibu kota Port Moresby, Papua Nugini. (Vatican via Reuters)

Para pelayat menyaksikan pemakaman warga Palestina yang terbunuh selama operasi militer Israel, dari sebuah bangunan yang penuh dengan lubang peluru, di kota Jenin, Tepi Barat. (AP) 

Seorang wanita Nepal menyalakan dupa dan menyampaikan doa di kuil Pashupatinath selama perayaan festival Teej di Kathmandu, Nepal. (AP) 

Atlet Aida Husic Dahlen dari Norwegia bertanding melawan Juliane Wolf dari Jerman di semifinal tenis meja tunggal putri - WS8 - di Paralimpiade 2024, di Paris, Prancis. (AP) 

Seorang penari dengan pakaian tradisional menunggu untuk mengambil bagian dalam pertunjukan selama perayaan yang menandai dimulainya festival panen tahunan "Onam," di kota Kochi, India. (Reuters)