8 Agustus 2024

Foto udara menunjukkan kain merah putih sepanjang 1.000 meter digelar di sepanjang jalan di Lemahsugih, Jawa Barat, menjelang perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-79. (Foto: Timur Matahari / AFP) 

Dua orang mendayung perahu di dekat gubuk jerami yang terendam banjir di sungai Gangga di Prayagraj, India, setelah naiknya permukaan air selama musim hujan. (AFP) 

Seorang petugas pemadam kebakaran menggunakan obor tetes untuk membakar tumbuh-tumbuhan saat mencoba menghentikan Kebakaran Taman di dekat Mill Creek di Tehama County, California, AS. (AP) 

Seorang anggota klub akrobat Grupa Magnifica berpose untuk foto di pantai Laut Baltik saat matahari terbenam di kota Leba, wilayah Pomeranian, Polandia. (AFP) 

Calon presiden dari Partai Demokrat, Wapres AS Kamala Harris dan pasangannya, Gubernur Minnesota Tim Walz, tiba di sebuah rapat umum kampanye di Philadelphia, Pennsylvania, 6 Agustus 2024. (AP)

Van Vinh Trinh dari Vietnam terjatuh setelah gagal mengangkat beban selama angkat besi putra 61kg di Olimpiade Paris di Paris, Prancis. (Dita Alangkara/Reuters) 

Pelari Abdihamid Nur dari Amerika Serikat gugur dalam kompetisi atletik lari 5.000m putaran 1 putra pada Olimpiade Paris 2034 di Saint-Denis, Prancis. (Reuters) 

Laelys Alavez, Anastasia Bayandina, Ambre Esnault, Laura Gonzalez, Romane Lunel, Eve Planeix, Charlotte Tremble, Laura Tremble dari tim putri Prancis tampil dalam Olimpiade untuk nomor renang bebas artistik di Aquatics Center di Saint-Denis, Prancis. (Reuters) 

Pegulat Zhan Beleniuk dari Ukraina dan Alireza Mohmadipiani dari Iran bertanding dalam semifinal nomor gulat Yunani-Romawi putra 87kg di Olimpiade Paris 2024 di Champ-de-Mars Arena di Paris, Prancis. (Reuters)

Para anggota pasukan keamanan mengevakuasi jenazah para korban di lokasi kecelakaan helikopter di pinggiran ibu kota Kathmandu, Nepal. (Reuters)