8 Juli 2024

Seorang ''Recortador'' melompati seekor banteng di arena adu banteng selama festival Recortadores di pesta San Fermin di Pamplona, ​​Spanyol utara. (AP) 

Gunung Merapi memuntahkan lava saat meletus sebelum fajar seperti terlihat dari Kaliurang Selatan, Sleman, Yogyakarta, Minggu (7/7). (Foto: Devi Rahman/AFP) 

Seorang perempuan berpose di depan gardu telepon warna merah saat berkunjung ke perkebunan Mayfield Lavender Farm di kota Carshalton, Inggris selatan. (AFP) 

Paus Fransiskus tertawa mendengarkan Kardinal Matteo Zuppi dan Uskup Agung Catania Italia Luigi Renna, saat menghadiri Pekan Sosial Umat Katolik ke-50 di "Pusat Konvensi Generali" di Trieste, Italia. (Reuters) 

Warga Palestina, yang mengungsi dari bagian timur Kota Gaza setelah perintah evakuasi oleh militer Israel tampak membawa barang-barang mereka di Kota Gaza, Minggu (7/7). (Reuters) 

Pemukim Yahudi berdoa di pos terdepan Eviatar di Tepi Barat yang diduduki Israel selama sembahyang pagi untuk menyerukan legalisasi pos terdepan tersebut dan pemulangan para sandera yang ditawan di Jalur Gaza oleh kelompok militan Hamas. (AP) 

Keluarga dan pendukung sandera Israel yang ditawan Hamas di Jalur Gaza memegang boneka bayi selama aksi unjuk rasa teatrikal untuk menandai sembilan bulan sejak dimulainya perang dan menyerukan pembebasan sandera segera, di Tel Aviv, Israel, 7 Juli 2024. (AP) 

Pembalap Mercedes Lewis Hamilton asal Inggris, kanan, merayakan kemenangan di podium bersama Peter Bonnington, teknisi balap Mercedes, setelah memenangi balapan Grand Prix Formula Satu di arena balap Silverstone, Inggris. (AP)