9 Mei 2023

Ratusan ribu (diperkirakan hingga 1,5 juta lebih) pendukung Presiden Turki Tayyip Erdogan menghadiri rapat umum menjelang pemilihan presiden dan parlemen 14 Mei mendatang di Istanbul, Turki. (Reuters) 

Para anggota pasukan Garda Nasional Texas bersiap untuk dikerahkan ke perbatasan Texas-Meksiko di Austin, Texas, 8 Mei 2023. (AP) 

Para pengungsi Sudan yang melarikan diri dari kekerasan di wilayah Darfur Sudan dan baru tiba mengendarai keledai mereka, dekat perbatasan antara Sudan dan Chad di Goungour, Chad, 8 Mei 2023. (Reuters) 

Ledakan drone terlihat di langit di atas ibu kota Ukraina selama serangan drone Rusia, di Kyiv, Ukraina, 8 Mei 2023.

Para musisi memainkan instrumen sementara warga duduk di meja panjang untuk perayaan Makan Siang Besar di London. "Makan Siang Besar" adalah bagian dari akhir pekan perayaan Penobatan Raja Charles III. (AP) 

Javier Castellano merayakan kemenangan setelah menunggang Mage untuk menjuarai pacuan kuda Kentucky Derby ke-149 di lapangan pacu Churchill Downs, Louisville, Kentucky. (AP) 

Bunga bawang putih liar terlihat di daerah Gwynedd di Wales Utara, Inggris Raya.

Afaf, 10 tahun, seorang pengungsi Sudan, yang melarikan diri bersama keluarganya dari kekerasan di negaranya, menunggangi keledai yang sarat dengan jerami, dekat perbatasan antara Sudan dan kota Koufroun, Chad.

Gerakan Pemuda Patriotik Rusia Anggota Yunarmiya memegang bendera nasional raksasa di Lapangan Dvortsovaya (Istana) selama latihan umum untuk parade Hari Kemenangan di kota Saint Petersburg. (AFP) 

Seekor anjing berpartisipasi dalam "Dock Diving" selama Pertunjukan Anjing Westminster Kennel Club Tahunan di USTA Billie Jean King National Tennis Center di New York City.

Francesco Gavazzi dari tim "Kometa" berkompetisi selama etape 1 balap sepeda Giro d'Italia 2023, 202 km antara Fossacesia Marina ke Ortona, Italia. (Reuters)