10 Agustus 2022

Pengunjung berfoto selfie di ladang bunga matahari di kota Hokuto, prefektur Yamanashi, 9 Agustus 2022. (Foto: AP)

Demonstran Palestina bentrok dengan tentara Israel saat pasukan keamanan Israel melakukan operasi di kota Nablus, Tepi Barat, 9 Agustus 2022. (Foto: AP) 

Kilatan petir menyambar di antara asap dari tangki penyimpanan bahan bakar yang meledak di dekat pelabuhan supertanker Kuba di Matanzas, Kuba. (Foto: Reuters) 

Seseorang memegang poster untuk mendukung mantan Presiden AS Donald Trump di luar rumahnya di Mar-a-Lago setelah Trump mengatakan bahwa agen FBI menggerebeknya, di Palm Beach, Florida. (Foto: Reuters) 

Para pengunjuk rasa berjalan melalui jalan di Yangon, Myanmar, dengan payung bertuliskan nomor "8" (dalam bahasa Burma) selama rapat umum untuk menandai peringatan pemberontakan demokrasi 8 Agustus 1988 (8-8-88). (Foto: AFP) 

Kobaran api dari kebakaran besar di sebuah depot bahan bakar yang dipicu oleh sambaran petir tampak di kota Matanzas, Kuba.

Seorang pria Muslim Syiah melakukan "flagellata" selama prosesi untuk memperingati hari Asyura (meninggalnya Imam Hussein, cucu Nabi Muhammad) di Islamabad, Pakistan. (Foto: AFP)

Penjinak ranjau memeriksa lokasi jatuhnya munisi tandan yang dilaporkan setelah serangan roket di daerah perumahan di Kharkiv utara, Ukraina, di tengah invasi militer Rusia di negara itu. (Foto: AFP) 

Nelayan bersiap untuk menarik perahu mereka ke darat setelah selesai melakukan penangkapan ikan pada hari itu di Teluk Benggala, di Teknaf, Bangladesh.(Foto: AFP) 

Umat Hindu mengumpulkan air dari sungai Bagmati selama ziarah Bol Bom di Sudarijaal, di pinggiran Kathmandu, Nepal.