9 Juli 2024

Lahar tampak menyembur dari kawah Gunung Etna, gunung berapi paling aktif di Eropa, Italia. (Reuters) 

Para peserta merebahkan badan saat seekor banteng liar melompat keluar dari kandangnya pada festival San Fermin di kota Pamplona, ​​​​Spanyol. (Reuters) 

Seorang pria Palestina memberi isyarat saat ia dan keluarganya kembali ke rumah mereka di distrik Tuffah, sebelah timur Kota Gaza. (AFP) 

Tim penyelamat dan relawan membersihkan puing-puing dan mencari korban pasca serangan rudal Rusia menghantam sebuah rumah sakit anak, Okhmadit, di ibu kota Kyiv selama serangan rudal besar-besaran di banyak kota Ukraina. (AP) 

Seorang penggembala Lebanon, Yussef Halimeh, memindahkan bangkai kambing-kambing yang mati setelah serangan udara Israel menghantam sebuah rumah dan membunuh ratusan kambing di kandang ternak mereka di gunung Toura, Lebanon selatan. (AP) 

Dua anak perempuan mengenakan kostum tradisional sambil memegang payung dan menyejukkan diri dengan kipas angin listrik portabel di luar Kota Terlarang pada hari yang terik di ibu kota Beijing. (AP) 

Ribuan anggota Serikat Pekerja perusahaan Samsung menggelar unjuk rasa saat memulai pemogokan umum tiga hari di luar pabrik pengecoran dan semikonduktor milik perusahaan itu di kota Hwaseong, Korea Selatan. (AFP) 

Seekor burung pemangsa bertengger di kepala seorang pria di sebuah konser penghormatan yang diadakan untuk menghormati orang-orang yang terbunuh dalam protes antipemerintah, di Nairobi, Kenya. (Reuters)