9 Maret 2023

Para demonstran memegang plakat bertuliskan ""Perempuan, Kehidupan, Kebebasan" di Whitehall di pusat kota London saat mereka berunjuk rasa menentang penganiayaan terhadap kaum perempuan di Iran. (AFP) 

Para perempuan suku pribumi "Aymara" tiba dengan perahu di Danau Titicaca dari pulau terapung Uros untuk menghadiri pawai yang menandai Hari Perempuan Internasional di kota Puno, Peru.

Polisi wanita berjaga-jaga saat demonstran anti-pemerintah mengambil bagian dalam protes yang diselenggarakan oleh kelompok "Perempuan untuk Hak" pada peringatan Hari Perempuan Internasional di dekat gedung parlemen di Kolombo, Sri Lanka.

Seorang pria berjalan di samping perempuan berburka yang mengendarai keledai di sepanjang jalan di Fayzabad, Afghanistan.

Polisi wanita Carabinieri Italia menunggu kedatangan Perdana Menteri Belanda Mark Rutte untuk bertemu dengan Perdana Menteri Italia Giorgia Meloni pada Hari Perempuan di ibu kota Roma.

Para aktivis hak-hak perempuan Israel membentuk rantai manusia di sepanjang pantai untuk menandai Hari Perempuan Internasional dan memrotes rencana pemerintah baru Perdana Menteri Benjamin Netanyahu untuk merombak sistem peradilan, di Tel Aviv.

Para aktivis perempuan meneriakkan slogan-slogan saat mereka berkumpul untuk menandai Hari Perempuan Internasional di kota Istanbul, Turki.

Orang-orang memberikan penghormatan terakhir kepada prajurit Ukraina Oleksiy Sokolovskyi selama upacara pemakaman di Katedral St. Michael di Kyiv, Ukraina.