9 Oktober 2023

Warga Afghanistan membawa jenazah seorang anak setelah gempa bumi di distrik Zenda Jan di provinsi Herat, Afghanistan barat. Gempa bumi dahsyat menewaskan sedikitnya 2.000 orang di Afghanistan barat, kata juru bicara pemerintah Taliban.

Warga Palestina mencari orang-orang di bawah reruntuhan rumah yang hancur akibat serangan udara Israel di Khan Younis, di Jalur Gaza selatan. Israel menggempur Gaza setelah mengalami serangan paling berdarah dalam beberapa dekade. (Reuters) 

Para seniman tampil pada upacara penutupan Asian Games ke-19 di kota Hangzhou, China.

Orang-orang kesulitan membawa payung sambil berjalan melawan angin kencang saat Topan Koinu mendekati Hong Kong.

Seorang anak laki-laki Kashmir minum teh saat orang tuanya bekerja di sawah di pinggiran Srinagar, ibu kota Kashmir yang dikuasai India.

Seorang pria berjalan melewati kendaraan konstruksi yang tertutup puing-puing akibat banjir bandang setelah sebuah danau pecah di Rangpo, negara bagian Sikkim, India.

Orang-orang memotret air yang mengalir deras di bawah jembatan batu tertua di Dataran Tinggi di Carrbridge, Skotlandia, Inggris.

Sebuah pesawat tempur Angkatan Udara India Sukhoi Su-30 menembakkan suar selama perayaan Hari Angkatan Udara di Sangam, pertemuan suci sungai Gangga, Yamuna dan Saraswati yang mistis, di Prayagraj, India.