Badai Musim Dingin di Timur Laut AS

Seorang perempuan berjalan di trotoar sementara pekerja membersihkan trotoar itu dari salju akibat badai musim dingin di Philadelphia (14/3). (AP/Matt Rourke)

Layar-layar yang memperlihatkan jadwal penerbangan yang dibatalkan di Bandar Udara Internasional Newark Liberty di Newark, New Jersey (14/3). (AP/Seth Wenig)

Es menyelimuti bunga yang tadinya sudah mulai mekar untuk musim semi, akibat hujan es di Capitol Hill, Washington (14/3). (Reuters/Jonathan Ernst)

Times Square tampak di latar belakang sementara seorang laki-laki berjalan di jalan West 59th di tengah hujan salju di Manhattan, New York (14/3). (Reuters/Andrew Kelly)

Seorang warga berdiri di trotoar di tengah angin dan salju dalam badai salju di Boston (14/3). (AP Photo/Michael Dwyer)

Seorang pria berusaha mendorong mobilnya yang amblas dalam salju di dekat Nyack, pinggiran kota New York sebelah utara (14/3). (Reuters/Mike Segar)

Seorang pria berjalan di tengah hujan salju di Central Park, Manhattan di kota New York (14/3). (Reuters/Andrew Kelly)

Seekor sapi di tengah hujan salju di padang rumput di Salisbury, Pennsylvania (14/3). (AP/Matt Slocum)

Warga membawa alat penyebar garam dan sekop di Bandar Udara Internasional Newark Liberty di Newark, New Jersey (14/3). (AP/Seth Wenig)

Seorang perempuan mengambil swafoto di Times Square di tengah badai salju di Manhattan, New York (14/3). (Reuters/Carlo Allegri)