Fans Olimpiade dari Berbagai Negara

This image provided by the U.S. Naval Research Lab shows Cyclone Phailin on Oct. 11, 2013.

Seorang pendukung tim Spanyol dengan wajah dicat, tersenyum saat pertandingan sepakbola Grup D tim matador melawan Honduras di stadion St James Park, Newcastle, 29 Juli 2012.

Seorang penonton perempuan dengan kedua pipinya dicat bendera nasional Brasil (kiri) dan bendera Mesir tersenyum menjelang pertandingan sepak bola Grup C antara Brasil melawan Mesir di Stadion Milenium di Cardiff, 26 Juli 2012.

Seorang pendukung Swiss menonton pertandingan sepak bola tim Swiss melawan Korea Selatan di stadion sepakbola Coventry, 29 Juli 2012.

Pendukung tim Perancis siap menyaksikan pertandingan cabang olah raga bola tangan melawan tim Inggris, 29 Juli 2012.

Fans dari Jepang tersenyum sebelum pertandingan sepak bola puteri tim Jepang melawan Swedia di stadion Coventry, 28 Juli 2012.

Fans Brazil melambai-lambaikan bendera nasional Brazil dalam pertandingan sepakbola Grup C tim Brazil melawan Mesir di Stadion Milenium di Cardiff, 26 Juli 2012.

Fans tim Hungaria berpose dalam pertandingan bola tangan Grup B melawan Denmark, 29 Juli 2012.

Pendukung tim Inggris, yang wajahnya dicat dengan bendera Union Jack, menyaksikan pertandingan sepakbola tim Inggris melawan Senegal di stadion Old Trafford, Manchester, 26 Juli 2012.