Olimpiade 2016 Hari Ke-4

Atlet Italia (kiri) dan Mesir berhadapan dalam pertandingan bola voli pantai di di arena Olimpiade di Rio de Janeiro, Brazil (9/8). (AFP/Yasuyoshi Chiba)

Perenang Katie Ledecky dari AS merayakan medali emas yang didapatnya dari nomor gaya bebas 200 meter putri pada Olimpiade Musim Panas 2016 di Rio de Janeiro, Brazil (9/8). (Reuters/Stefan Wermuth)

Bintang renang Michael Phelps dari AS merayakan medali emas yang didapatnya dari nomor gaya kupu-kupu 200 meter putra pada Olimpiade Musim Panas 2016 di Rio de Janeiro, Brazil (9/8). (AP/Michael Sohn)

Tina Trstenjak dari Slovenia (atas) bertanding melawan Clarisse Agbegnenou dari Perancis dalam pertandingan merebut medali emas dari cabang olahraga yudo nomor 61 kilogram putri (9/8) di Rio de Janeiro. (AP/Gregory Bull)

Tim pesenam AS, dari kiri ke kanan, Simone Biles, Gabrielle Douglas dan Madison Kocian melambaikan tangan pada penonton pada akhir final senam indah putri pada Olimpiade di Rio de Janeiro, Brazil (9/8). (AP/Charlie Riedel)

Petenis Serena Williams dari Amerika Serikat mengembalikan bola kepada Elina Svitolina dari Ukraina (9/8). (AP/Charles Krupa)

Liu Huixia dan Chen Ruolin dalam pertandingan final lompat indah 10 meter putri di Maria Lenk Aquatic Center di Rio de Janeiro, Brazil (9/8). (AP/Wong Maye-E)

Atlet tenis meja Nigeria, Quadri Aruna dalam pertandingan Olimpiade di Rio de Janeiro (9/8). (Reuters/Alkis Konstantinidis)

Para pengunjung Taman Olimpiade. 

Tennis Center Olimpiade di Rio de Janeiro.

Toko yang menjual barang-barang Olimpiade di Taman Olimpiade.

Pengunjung melakukan swafoto di Taman Olimpiade.