14 Maret 2013

Seorang Katolik Sri Lanka menyentuh kaca dekat patung selama misa di sebuah gereja di Kolombo.

Kardinal Jorge Mario Bergoglio dari Argentina yang baru terpilih sebagai Paus Fransiskus, melambai saat ia meninggalkan Basilika Santa Maria Maggiore di Roma, Italia.

Seorang wanita Muslim India menggendong bayinya saat menunggu di bangku sebuah warung makanan di New Delhi.

Pangeran Jepang Hisahito (tengah), didampingi ayahnya Pangeran Akishino (kiri) dan ibunya Putri Kiko, tiba di Taman Kanak-kanak yang berafiliasi dengan Universitas Ochanomizu untuk upacara wisudanya di Tokyo.

Presiden China yang baru terpilih, Xi Jinping berjabat tangan dengan mantan Presiden Hu Jintao yang digantikannya, dalam rapat pleno keempat Kongres Rakyat Nasional di Balai Agung Rakyat di Beijing.

Tim Jet akrobatik Breitling terbang di atas Menara Petronas di atas Kuala Lumpur, Malaysia. Tim Jet akrobatik ini disponsori oleh perusahaan jam tangan mewah Swiss 'Breitling'.

Beberapa polisi anti huru hara di daerah Catalan, Spanyol disemprot dengan busa oleh anggota pemadam kebakaran yang melakukan protes atas pemotongan anggaran pemerintah untuk layanan sosial, di Barcelona. Spanyol.

Seorang pria memperbaiki instalasi patung-patung capung di atas kanal kota Lahore, Pakistan.

Dua buah mobil baru produksi pabrik mobil Volkswagen, Jerman: Beetle Cabrio (kiri) dan VW Golf VII terlihat di gudang penyimpanan pabrik VW di Wolfsburg, Jerman.

Es yang mencair di kota Memmingen, Jerman yang sedang dilanda musim dingin dengan suhu yang membeku.

Krat Coca-Cola yang terlihat ditumpuk di luar counter dari sebuah kedai kopi di Singapura.

Seorang pria Kuwait menggendong perempuan India Jyoti Amge, 19 tahun, perempuan terpendek di dunia, bersama pria Maroko Brahim Takioullah (kanan), yang memiliki kaki terbesar di dunia, menurut Rekor Guinness Book.