16 Mei 2013

Para pengunjuk rasa bentrok dengan polisi anti huru hara selama protes terhadap Perdana Menteri Turki Tayyip Erdogan di Istanbul, Turki.

Para remaja yang ingin bergabung dengan pemberontak M23 mengikuti sesi pelatihan di kamp militer Rumangabo di bagian timur Republik Demokratik Kongo.

Sebuah trailer tertiup angin tornado ke sebuah rumah di Lindsay Lane, Cleburne, negara bagian Texas, Amerika.

Teropong matahari NASA menangkap gambar aktivitas pada matahari pada tanggal 14 Mei 2013 (foto: NASA / SDO).

Seorang penyelam (kiri) menyelamatkan seorang pria yang terjebak banjir selama 8 jam di komplek pertokoan setelah hujan deras melanda Xiamen, provinsi Fujian, Cina.

Seorang anak laki-laki mandi di aliran sungai Dara, di pinggiran kota Srinagar, Kashmir-India.

Seorang anak berkepala gundul, di antara sepuluh anak yang untuk mengikuti pengalaman hidup biksu selama tiga minggu yang disebut 'Perkemahan Budha Kecil', menguap di sebuah kuil di Seoul, Korea Selatan.

Seorang seniman jalanan melakukan atraksi di sebuah taman di pusat kota London.

Orang-orang antri untuk mengambil air di danau Yazarthingyan di kota Dala, dekat Rangoon, Burma. Kota Dala yang terletak di dekat laut adalah satu-satunya sumber air tawar di kawasan itu.

Dua warga Hindu India, seorang Ibu dan anak perempuannya, terjatuh pada upacara keagamaan pembakaran batu bara di Maa Maariamma Mela di Jalandhar, India. Ibu dan anak mengalami luka-luka, namun selamat.