17 Agustus 2013

Sejumlah sekoci penyelamat mengapung dekat kapal kargo Sulpicio Express Siete sehari setelah bertabrakan dengan kapal feri penumpang di perairan kota Talisay, provinsi Cebu, Filipina tengah. 

Para peserta lomba panjat pinang dalam perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-68 di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara.

Ilmuwan Denmark Henrik Scharfe (kanan) berpose dengan robot Germinoid-DK yang serupa dengannya dalam presentasi di Olimpiade Robotik Nasional di San Jose, Kosta Rika (16/8). 

Para penonton tiba pada pagi hari dalam kompetisi hari kedua turnamen golf Solheim Cup di Parker, Colorado, AS. 

Murid-murid sekolah India menonton pertunjukan akrobat berjalan di atas tambang dari anak jalanan di Hyderabad. 

Pria tertua di dunia, Carmelo Flores dari suku Indian Aymara, yang berusia 123 tahun, di tempat asalnya di Frasquia, 110 kilometer sebelah utara La Paz, Bolivia.

Para peserta bersorak di daerah garis finish lomba lari The Color Run di Pulau Sentosa, Singapura. The Color Run adalah lomba lari 5 kilometer tanpa diukur waktunya yang diselenggarakan di seluruh dunia untuk mendorong gaya hidup sehat dan kegiatan amal di masing-masing tempat. 

Seorang peserta Kejuaraan Dunia Splashdiving di Berlin, Jerman. Para kontestan dinilai berdasarkan tingkat kesulitan lompatan dan volume percikan air.

Para pemain Alphorn meniup alat musik mereka dalam upaya memecahkan rekor dunia untuk ensembel terbesar permainan alphorn di Gornegrat di depan gunung Matterhorn dekat Zermatt, 3.089 meter di atas permukaan laut di Swiss.

Warga bersorak saat menonton tayangan kemenangan pelari Jamaika Shelly-Ann Fraser-Pryce dalam final lomba lari 200 meter putri pada Kejuaraan Atletik Dunia di Moskow, Rusia (16/8).

Riot police use water cannons to disperse Kurdish demonstrators who were clashing with Turkish security forces, as thousands of Syrian refugees continue to arrive at the border in Suruc, Turkey, Sept. 22, 2014.

Seorang bocah laki-laki memotret instalasi seni di atas Sungai Yenisei di desa Ovsyanka, sekitar 24 kilometer dari kota Krasnoyarsk, Siberia di Rusia.

Israel Dagg dari Selandia Baru dihalangi oleh James O'Connor (kiri) dan Ben Alexander dari Australia dalam pertandingan rugby PIala Bledisloe di Sydney, Australia.