17 April 2013

Seorang pengunjung terlihat pada cermin yang penuh mosaik dalam pameran barang antik di St. Petersburg, Rusia.

Sepasang sepatu lari, bunga dan gantungan kunci Universitas Boston untuk memperingati meninggalnya Lu Lingzi, mahasiswi Universitas Boston berumur 23 tahun dari China pada Marathon di Boston.

Topeng-topeng karikatur yang menggambarkan Menteri Ekonomi Jerman, Philipp Roesler, Menteri Lingkungan Peter Altmaier dan Kanselir Angela Merkel diletakkan di komplek pemerintahan di Berlin dalam protes menentang emisi karbon dioksida (CO2).

Seorang tentara Korea Selatan dengan membawa senapan mesin berlari di depan sebuah papan iklan pada saat latihan anti-teror di komplek pemerintahan di kota Sejong, selatan Seoul.

Seorang perempuan membawa payung saat mengunjungi festival bulan April di kota Sevilla, Spanyol selatan.

Penari klasik India, VD Methil Devika mementaskan tarian tradisional di kampus Indian Institute of Technology (IIT) di kota Gandhinagar, dekat kota Ahmedabad.

Seorang warga yang selamat dari gempa, duduk di reruntuhan rumahnya yang terbuat dari tanah di kota Mashkeel, provinsi Baluchistan, Pakistan, dekat perbatasan Iran.

Seorang pria menonton prosesi pemakaman mantan PM Inggris Margaret Thatcher, dari sebuah balkon di kota London.

Para pebalap sepeda memanjat 'Tembok Huy' dalam lomba balap sepeda klasik di kota Huy, Belgia..

Salah satu karya seniman AS, Keith Haring yang dipamerkan di Museum Modern di Paris, yang menandai 23 tahun meninggalnya Haring.