20 Agustus 2013

Sebuah truk penuh penumpang terjebak banjir di jalanan kota Manila, Filipina.

Selim Caliskan, pemimpin kelompok HAM Amnesty International Jerman, dan aktivis lainnya mengenakan topeng Nefertiti, istri dari Firaun Mesir Akhenaten, sambil membawa poster bertuliskan "Mesir: Hentikan(lah) Pertumpahan Darah!" dalam aksi demo menentang kekerasan di Mesir di depan Kedutaan Mesir di Berlin. 

Anggota gerakan relijius internasional "White Brotherhood" menggelar tarian ritual sebagai bagian dari perayaan Tahun Baru mereka di dekat danau Babreka, Gunung Rila, selatan Sofia.

Tentara Indonesia mengawal ketat barisan para narapidana Rutan Labuhan Ruku yang terbakar pasca kerusuhan di Batubara, Sumatra yang akan dipindahkan ke penjara lain.

Seorang anak perempuan (tengah) tengah menyaksikan pemutaran film "Flying high over mountains" dalam pembukaan tempat hiburan visual basru di Museum Orbi Yokohama di Yokohama, dekat Tokyo, Jepang.

Polisi menangkap seorang pengunjuk rasa di luar sebuah lokasi pengeboran minyak yang dioperasikan oleh Cuadrilla Resources, dekat Balcomb, selatan Inggris.

Steve Westnedge memainkan saxophonenya untuk seekor Singa Laut bernama "Casey" sebagai bagian dari pemelitian reaksi binatang terhadap beragam bunyo do Kebun Binatang Taronga, Sydney, Australia.

Seorang wanita dan binatang piaraannya ikut berpartisipasi dalam parade untuk mendukung RUU yang akan menghukum kekejaman terhadap hewan domestik dan liar yang akan dibahas oleh DPR, di San Jose, Kosta Rika, 18 Agustus 2013.

'Luna Rossa Challenge' berlayar dekat Jembatan Golden Gate mendahului Tim Emirates Selandia Baru dalam Kejuaraan Perahu Layar memperebutkan piala Louis Vuitton di San Francisco, California, 18 Agustus 2013.

Gumpalan awan nampak menyelimuti daerah teritorial Inggris, Gibraltar saat matahari terbit dari pelabuhan La Atunara sebelum nelayan Spanyol berlayar bersama kerabat mereka dalam aksi protes menentang batu karang buatan yang dibangun oleh Gibraltar dari balok di teluk Aljazair, La Linea de la Concepcion, selatan Spanyol, 18 Agustus 2013.