20 Maret 2015

Gerhana matahari total terlihat di ​Svalbard, Longyearbyen, Norwegia. Gerhana matahari ini dalam derajat penglihatan yang berbeda-beda dapat terlihat, tergantung pada kondisi cuaca, di sebagian besar Eropa, Afrika Utara, Asia barat laut dan Timur Tengah, sebelum berakhir di Kutub Utara.

Orang-orang mengamati gerhana matahari sebagian di dekat Piramid Giza, di pinggiran Kairo, Mesir. Gerhana matahari total hanya dapat terlihat di Kepulauan Faroe dan ​Svalbard di Norwegia.

Para penari Bali tampil di jalan sebelum dimulainya hari Nyepi di Jakarta. 

Warga Tunisia melambaikan bendera pada sebuah demonstrasi di Midoun, sebelah barat laut Djerba, dua hari setelah pria-pria bersenjata menyerang Museum Nasional Bardo. Serangan tersebut menewaskan 21 orang, aksi kekerasan terparah di negara ini sejak penggulingan pemimpin Tunisia Zine El Abidine Ben Ali  pada tahun 2011.

Para pengacara, hakim dan pegawai Departemen Kehakiman Belgia melakukan aksi protes di dalam Istana Kehakiman Brussels. Mereka memrotes kurangnya sumber daya pada institusi-institusi kehakiman di Belgia.

Seorang gadis yang terluka dibawa oleh seorang pria keluar dari masjid yang diserang bom bunuh diri di Sana'a, Yama. Setidaknya 16 orang tewas dalam serangan di dua masjid di tengah-tengah berlangsungnya sholat Jumat.

Seorang pengunjung berjalan di Vila Misteri di Roma yang baru saja diperbaiki dan dibuka kembali bagi publik. Vila ini terletak di situs arkeologi Pompeii, di Italia.

Warga Kristen India and orang-orang dari kelompok-kelompok minoritas mendengarkan sambutan Uskup Agung ​Stanislaus Fernandes SJ dari Gandhinagar (kiri) dan Uskup Thomas Macwan dari Ahmedabad pada sebuah acara protes damai di Ahmedabad, sebagai reaksi atas pemerkosaan ramai-ramai terhadap seorang biarawati yang sudah lanjut usia.

Panel-panel surya terlihat di pembangkit listrik tenaga surya Les Mees, di Perancis bagian selatan.

Penyerang dari tim ​Kansas Jayhawks Jamari Traylor (nomor jersey 31) dan pemain tengah ​New Mexico State Aggies Tshilidzi Nephawe (nomor jersey 15) berebut bola pada babak pertama putaran kedua Turnamen NCAA 2015 di CenturyLink Center, di Omaha, Nebraska. (Jasen Vinlove-USA TODAY Sports) 

Ikan-ikan emas berenang-renang di dalam sebuah baskom di pasar lapangan Tajrish di Teheran pada malam sebelum tahun baru Persia 1394. Warga Iran membeli bunga, kecambah hijau dan ikan emas untuk merayakan Noruz yang merupakan sebuah tradisi pagan ​Zoroastrian, namun masih dirayakan orang Iran bahkan setelah kedatangan agama Islam.

Karya seni ​'Cosmic Visions / Light Disks' oleh seniman Jerman Guenther Uecker ditampilkan pada eksibisi ZERO di Berlin. Eksibisi ini merupakan retrospeksi gerakan ​ZERO, dimaksudkan untuk membawa optimisme dan awal baru setelah kekalahan Jerman di Perang Dunia II.

Burung-burung bersarang di koloni mereka di tebing Bempton dekat Bridlington, Inggris utara. Burung laut di wilayah ini bermigrasi dalam jumlah besar dari iklim yang lebih hangat ke sarang di tebing kapur di Bempton, di mana mereka akan menghabiskan musim panas berkembang biak dan membesarkan anak-anak mereka.

Gadis Palestina memetik bunga mustard liar yang tumbuh di ladang di Jalur Gaza, sebagai awal resmi musim semi ditandai dengan oleh equinoks (saat di mana siang sama panjangnya dengan malam).