27 Mei 2013

Seorang pria berlari sementara gelombang yang ditiup angin melewati penghalang di pantai Yantai, Provinsi Shandong, China.

Sekelompok pria menyelundupkan bahan bakar diesel dari Suriah ke Turki melintasi Sungai Al-Assi di kota Darkush, provinsi Idlib, Suriah.

Interior sebuah mobil listrik 'Smart Forvision' dalam sebuah pameran mobil listrik di Berlin, Jerman.

Seorang Pendeta Kristen Ortodoks memberkati roket Soyuz Rusia di Kosmodrom Baykonur di Kazakhstan sebelum peluncuran.

Seekor induk itik membawa 5 ekor anaknya menuju ke pintu masuk Sayap Barat (West Wing), Gedung Putih di Washington, DC.

Seorang pekerja Nepal membawa plywood di kota Lukla, Nepal.

Marinir AS bersama rekan-rekan mereka dari Perancis berkumpul di tempat pemakaman pasukan AS Aisne-Marne di Belleau, Perancis untuk memperingati Hari Pahlawan.

Pria AS, Jack Wiegand (20 tahun), dari Fresno, California, menutupi pesawat bermesin tunggal 'Mooney 20' dengan kain di Manila, Filipina, setelah tiba dari Bangkok, Thailand pada kelima kali usahanya untuk menjadi pilot termuda yang berhasil terbang keliling dunia.

Penjaga gawang klub Watford, Manuel Almunia gagal menghentikan tembakan penalti pemain Crystal Palace, Kevin Phillips (tidak tampak) dalam kejuaraan babak play-off di Stadion Wembley, London.

Seorang pekerja mengatur bendera nasional Rumania dalam upaya untuk mencetak Rekor Dunia Guinness bendera terbesar di dunia, di kota Clinceni, dekat Bucharest.

Sebuah rumah yang dibangun di atas sebuah batu di sungai Drina terlihat dekat kota Bajina Basta, sekitar 160 km sebelah barat ibukota Beograd, Serbia. Rumah ini dibangun tahun 1968.