29 April 2013

Para anggota keluarga korban membawa gambar para pekerja garmen yang hilang, selama protes menuntut hukuman mati bagi mereka yang bertanggung jawab atas runtuhnya gedung Rana Plaza, di kota Savar, Bangladesh yang menewaskan lebih dari 300 orang.

Tim medis memberikan pertolongan kepada korban luka-luka dalam ledakan di Praha, Republik Ceko.

Para pengunjung yang terdiri dari korban Holocaust, veteran, dan anggota keluarga tampak mengheningkan cipta untuk memperingati HUT ke-20 Museum Peringatan Holocaust di Washington, DC.

Berbagai bendera dengan lambang partai dipasang di atas jalanan di Kuala Lumpur, Malaysia kurang dari seminggu menjelang pemilihan umum.

Dua orang bayi menangis saat digendong oleh pegulat sumo mahasiswa, dalam kompetisi Naki Sumo, atau Lomba Bayi Menangis, di kuil Sensoji di Tokyo. Bayi-bayi yang lahir tahun 2012, berpartisipasi dalam ritual tradisional tahunan, sebagai doa agar mereka bisa tumbuh sehat seperti para pesumo.

Umat ​​Hindu melakukan sembahyang pagi hari di tepi Sungai Gangga suci di kota Varanasi, India. Varanasi adalah salah kota tertua di dunia.

Pengendara sepeda melewati gambar Ratu Belanda Beatrix (kanan) dan puteranya, Putra Mahkota Willem-Alexander di kota Amsterdam, Belanda. Ratu Beatrix mengumumkan segera turun tahta, setelah 33 tahun masa pemerintahannya.

Dua burung Pelican bermain di kebun binatang di kota Dresden, Jerman.

Pembalap Peter Shelton latihan mengendarai kuda untuk persiapan pacuan kuda Kentucky Derby di Churchill Downs, kota Louisville.

Kelompok kesenian Perancis berkumpul sebelum memainkan pertunjukan 'Les Girafes' (Jerapah), sebuah pertunjukan panggung-berjalan, di Roppongi Hills, Tokyo, Jepang.

Beberapa perahu olahraga melaju di Sungai Sava, Beograd, Serbia.

Seorang anak laki-laki bermain dengan hiasan Paskah yang dibuat dari kayu dan telur yang dicat, sebagai atribut Paskah Ortodoks, di pusat kota Kiev, Ukraina. Umat Kristen ​​Ortodoks merayakan Paskah tanggal 5 Mei mendatang.