29 Mei 2013

Sebuah perahu melewati jembatan Sydney Harbour, Australia, yang diselimuti kabut tebal. Penerbangan dan layanan feri dihentikan setelah kabut tebal menutupi Sydney untuk kedua kalinya dalam beberapa hari.

Tentara Korea Selatan melewati bendera nasional yang tergantung di pohon saat memperingati Hari Pahlawan di Pemakaman Nasional di Seoul.

Sepasang suami isteri menaiki keledai selama melakukan perjalanan di pinggiran provinsi Parwan, Afghanistan.

Sebuah roket Soyuz dengan Komandan Misi Fyodor Yurchikhin dari Rusian diluncurkan dari Kosmodrom Baikonur di Kazakhstan ke Stasiun Antariksa Internasional (ISS).

Para peserta Lomba Marathon 'Tenzing Hillary Everest' memulai pertandingan mereka di wilayah Khumbu, kaki pegunungan Himalaya di Nepal. Nepal memperingati 60 tahun penaklukan Gunung Everest dengan menghormati pendaki pertama, Edmund Hillary dan Tenzing Norgay.

Ratusan pria Buddha mengendarai sepeda motor bersenjatakan tongkat melakukan patroli di jalan-jalan di kota Lashio, negara bagian Shan, Burma di mana kekerasan sektarian dikhawatirkan akan menyebar di sana.

Seorang pria berenang di perairan sungai Yamuna yang tercemar di hari yang panas di New Delhi, India.

Bagian dari karya seni yang disebut "Campo de Color" karya seniman Bolivia, Sonia Falcone dipajang dalam pameran di kota Venesia, Italia.

Seorang narapidana perempuan anggota geng narkoba berpose sebelum melakukan tarian selama perayaan yang menandai tahun pertama gencatan senjata antara dua geng El Salvador yang paling kuat, di penjara khusus perempuan di kota San Salvador.