31 Agustus 2013

Plankton berkembang biak dengan pesat di Danau Ontario di akhir musim panas ini. Foto ini diambil oleh seorang astronot dari Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS). Cyanobacteria mikroskopis, atau ganggang biru-hijau dapat menyebar luar dan mengubah warna air danau sedemikian rupa sehingga terlihat dari orbit (foto: NASA).

A huge banner depicting U.S. President Barack Obama wearing a T-shirt wishing Russia's President Vladimir Putin a happy birthday, hangs on a bridge in Moscow.

Petugas pemadam kebakaran yang mengenakan baju pelindung berjalan di dekat lokasi kebocoran amonia di distrik Baoshan Shanghai, China. Kebocoran amonia tersebut menewaskan 15 orang.

Model berpakaian seperti astronot tampil dalam sebuah kontes di Manila, Filipina. Tak kurang dari 28.000 ikut serta dalam kontes ini. Dua pemenang akan dikirim ke kamp Axe Apollo di AS untuk pelatihan astronot pada bulan Desembar bersama dengan lebih dari 100 kandidat lain dari seluruh dunia.

Gelandang Manchester City dari Spanyol, Jesus Navas, berebut bola di udara dengan bek Hull City dari Honduras, Maynor Figueroa (kiri) dalam pertandingan Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Hull City di Stadion Etihad di Manchester. Manchetser City memenangkan pertandingan, 2-0.

Anggota kepolisian China mempertunjukkan sebuah tarian dalam upacara pembukaan Olimpiade Nasional ke-12 China di Olympic Sports Center di Shenyang, provinsi Liaoning.

Polisi federal mengelilingi gedung Kongres di Mexico City, Meksiko. Menurut media setempat, otoritas pemerintah menutup Kongres sebelum membuka tahun baru sesi legislatif serta penyampaian laporan tahunan pemerintahan pertama oleh Presiden Pena Nieto tanggal 1 September.

Presiden Chili Sebastian Pinera (kanan) terjatuh di antara puing di sebuah yang dibongkar di Santiago.

Anak-anak pengungsi menggotong air setelah menimba di pompa setempat di distrik Rodat, provinsi Nangarhar, Afghanistan.

Seorang pemadam kebakaran di Portugal, dikelilingi oleh asap, menggunakan selang untuk melawan kobaran api di Caramulo, Portugal bagian utara. Portugal meminta negara-negara Eropa lainnya untuk membantu kebakaran hutan di kawasan tersebut.

Pegulat Kristen Stucki (atas) bertanding melawan dengan Martin Koch dalam Festival Gulat Federal Alpine di Burgdorf. Gulat Swiss Alpine, yang disebut "Schwingen", adalah olahraga tertua di Swiss.

Seorang anak laki-laki melepaskan layang-layang dalam festival layang-layang tahunan di Singapura, yang berlangsung di kawasan pusat bisnis Marina Bay.

Tim Rusia tampil dalam Kejuaraan Dunia Senam Irama yang ke-32, di Kyiv, Ukraina.

Mahasiswa Malaysia tampil dalam perayaan Hari Nasional ke-56 di Independence Square di Kuala Lumpur.