7 Januari 2016

Warga Ukraina yang mengenakan pakaian tradisional menyanyikan Kolyadky atau lagu-lagu natal Ukraina, sebagai bagian dari Natal Ortodoks di Kyiv.

Polisi Perancis memeriksa pejalan kaki sementara area tersebut diamankan setelah seorang pria ditembak mati di kantor polisi di distrik 18 di Paris. Polisi menembak mati pria yang membawa pisau dan mencoba memasuki kantor polisi, menurut sumber polisi. Kejadian itu berlangsung saat peringatan satu tahun serangan militan Islamis di kantor Charlie Hebdo di ibukota Perancis itu.

Seorang perempuan berjalan di sepanjang kanal di Stockholm, Swedia. Setelah cuaca hangat yang tidak biasa pada bulan Desember, Swedia mengalami suhu terdingin pada bulan Januari dalam lima belas tahun terakhir dengan suhu terendah -42.8º C di utara dan -15º C di Stockholm.

Astronot ESA Tim Peake mengambil foto ini dari pantai barat Kanada dari Stasiun Antariksa Internasional pada 31 Desember 2015, dan membagikannya pada pengikut Twitter nya pada 5 Januari 2016. Foto ini menunjukkan pegunungan Coast Range Kanada, dengan King Island dan Burke Channel di tengahnya.

17 penambang garam Cargill saat berhasil diselamatkan dari sebuah lift yang terjebak di kedalaman sekitar 275 meter bawah tanah di tambang garam Cayuga di Lansing, New York.

Banjir lumpur mengelilingi rumah yang dilindungi oleh karung pasir di Monrovia, California, 6 Januari 2016. Kebakaran hutan dua tahun lalu melalap tanaman dan menyebabkan tanah kendur.

Refugees and migrants wait to be rescued by aid workers of the Spanish NGO Proactiva Open Arms, after leaving Libya trying to reach European soil aboard an overcrowded rubber boat, 60 miles north of Al-Khums, Libya.

Juara sumo kelahiran Mongolia Yokozuna Harumafuji (kiri) melakukan ritual memasuki arena sumo pada perayaan Tahun Baru yang diadakan setiap tahunnya di Kuil Meiji di Tokyo, Jepang.

Gunung berapi Sinabung, yang terlihat dari desa Tiga Serangkai di Karo, Sumatra, memuntahkan lava dan abu. (Foto: Antara Foto)

Sharon Osborne menendang seorang pria yang tidak diketahui identitasnya. Pria itu menyela pidato para pembawa acara "The Talk" yang memenangkan penghargan tim pembawa acara TV siang hari, pada People's Choice Awards 2016 di Los Angeles, California, 6 Januari 2016.

Cahaya dari lampu mobil menyerupai kereta terlihat di foto yang diambil oleh Diaa Bekheet di siang hari di luar kantor VOA di Independence Ave., SW, Washington, D.C., 30 Desember 2015