7 Juni 2019

Tim elit akrobatik udara Perancis, 'Patrouille de France' (PAF), tampil di atas Pemakaman Serdadu Amerika di Colleville-sur-Mer di Normandia, baratlaut Perancis, di akhir peringatan D-Day Perancis-AS yang menandai dirgahayu ke-75 pendaratan Sekutu pada PD II di Normandia.

Orang-orang berkunjung ke National Memorial Arboretum dalam rangka peringatan dirgahayu D-Day ke-75 di Staffordshire, Inggris.

Para peziarah beristirahat di Villamanrique, dalam sebuah peziarahan ke desa El Rocio, Spanyol.

Seorang pria Korea Selatan berziarah ke makam keluarganya yang terbunuh dalam Perang Korea 1950-53, di Taman Makam Nasional di Seoul, dalam rangka peringatan Korean Memorial Day

Sebuah pemandangan rumah yang terendam banjir di lokasi terjadinya tanah longsor di desa Shiskali di distrik Bududa, sebelah timur Uganda.

Seorang wanita membuat kepang rambut di rambut temannya saat ia menjajakan baju-baju bekas di distrik Makadara, Kenya.

Vitoria Batista Oliveira, 14 tahun, menunggu seorang anak lelaki untuk mengambil bola yang hilang dalam sesi latihan sepakbola di daerah kumuh Jardim Peri Alto, di pinggiran Sao Paulo, Brazil, 5 Juni 2019.

Para petani bekerja dekat mesin pengirik yang mengirik gandum yang baru saja dipanen di sebuah ladang pertanian di Zaozhuang, provinsi Shandong, China, 5 Juni 2019.

Sepucuk surat di tempatkan dalam bus surat di pintu yang dipenuhi corat-coret di kawasan Bushwick, Brooklyn, New York

Gorilla dataran rendah Kijivu dari bagian barat menjilati balok es dengan buah-buahan untuk mendinginkan diri dalam udara yang panas di Kebun Binatang di Praha, Republik Czech.