7 Maret 2013

Gelombang laut menabrak dinding pembatas pantai dan masuk ke rumah-rumah di sepanjang pantai Scituate, Massachusetts, AS.

Seorang perempuan Afghanistan melihat keluar dari jendela helikopter di bandara Kabul. Perempuan Afghanistan mengadakan tur di sekitar Kabul untuk menandai Hari Perempuan Internasional.

Nelayan di Kuakata menyebar jaring mereka saat matahari terbenam di Bangladesh. (Foto oleh Dennis Cohen / Inggris dikirmkan untuk Kontes Foto VOA)

Dua orang teknisi memeriksa tiang listrik yang terletak di tengah lahan pertanian di Chuzhou, provinsi Anhui, China.

Polisi anti huru-hara Chili melindungi diri dengan perisai dalam bentrokan dengan mahasiswa yang menuntut pemerintahan Presiden Sebastián Pinera untuk memperbaiki sistem pendidikan publik, di Santiago.

Seorang pedagang ikan Kenya membawa kerangka ikan kering di pasar ikan goreng Obunga "mgongo-wazi" di kota Kisumu, 350 km sebelah barat ibukota Nairobi.

Seorang pria melemparkan patung yang terbakar, yang menggambarkan Presiden Ceko Vaclav Klaus, dari Jembatan Charles selama reli untuk merayakan akhir kepresidenan Klaus di Praha.

Petani garam India, Walbai Ayyubbhai, 70, membawa garu untuk meratakan garam di wilayah Santalpur, sekitar 240 km dari kota Ahmedabad, India.

'Bailey Bear', seekor anjing jenis Labradoodle, duduk di depan gambar kucing raksasa pada hari pertama pameran anjing di Birmingham, Inggris.

Qi Guangpu, atlet ski China, berlomba dalam Kejuaraan Dunia Ski di Voss, Norwegia.