9 Mei 2019

Pangeran Harry dari Inggris dan istrinya Meghan, Duchess of Sussex, dalam sebuah sesi foto dengan putranya, Archie, yang baru lahir di Balai St. George, Istana Windsor, Windsor, Inggris.

Konvoi Presiden Perancis, Emmanuel Macron meninggalkan Champs Elysees untuk menuju tempat peringatan Hari Kemenangan di Arc de Triomphe di Paris.

Para petugas mengarahkan para siswa turun dari bus dan menuju ke sebuah pusat rekreasi dimana mereka dipersatukan kembali dengan orang tua mereka setelah terjadi penembakan di sebuah sekolah menengah di pinggiran Denver, tepatnya di Highlands Ranch, Colorado, 7 Mei 2019.

Seorang relawan menata piring-piring makan untuk mereka yang akan berbuka puasa di bulan Ramadan ini, di sebuah masjid di Karachi, Pakistan, 7 Mei 2019.

Anggota pasukan keamanan Afghanistan mengambil posisi dalam serangan bom mobil dan senjata oleh Taliban terhadap organisasi bantuan internasional yang didanai oleh AS, di Kabul, Afghanistan.

Seorang anak lelaki menggantungkan bunga di dinding yang mencantumkan nama para prajurit yang gugur dalam sebuah upacara yang menandakan Hari Peringatan tahunan, di lokasi Tugu Kenangan Korps Lapis Baja, di Latrun, Israel.

Warga Afrika Selatan mengantri di awal pagi yang dingin untuk memberikan suara merka pada pemilihan legislatif yang ke-6 di negara itu sejak awal demokrasi, di sebuah pemukiman pekerja tambang di Bekkersdal, sebelah barat Johannesburg.

Pemain Liverpool, Georgino Wijnaldum, merayakan gol ketiga yang dicetak oleh tim itu saat melawan Barcelona, bersama Jordan Henderson dan Trent Alexander-Arnold, dalam Pertandingan Kedua Semi Final Liga Champions di Liverpool, Inggris, 7 Mei 2019.

Seorang wanita membawa bunga ke Makam Piskaryovskoye dalam malam menjelang peringatan Hari Kemenangan, yang menandai peringatan kemenangan ke-74 melawan Nazi Jerman pada Perang Dunia II, di St. Petersburg, Rusia.

Ibu Negara AS, Melania Trump, mengamati anak lelaki berusia 5 tahun Rocco Zachow-Rodriguez saat ia menggunakan kursi roda yang telah dimodifikasi hasil ciptaan tim robotika SMA Farmington di Farmington, Minnesota, 7 Mei 2019.

Kapal nelayan “Barca Nostra” (Kapal Kami) yang tenggelam pada 18 April 2015, bersama dengan ratusan migran yang terperangkap dalam lambungnya, diletakkan di bekas galangan kapal di Venesia, Italia, sebagai bagian utama dari sebuah proyek seni oleh artis Swiss-Eslandia, Christoph Buechel.  Kegiatan ini dilakukan menjelang penyelenggaraan Pameran Seni Internasional ke-58 dari Pameran Seni Dua Tahunan Venesia, 7 Mei 2019.

Seekor penyu tempayan jantan dewasa, yang telah dengan alat pelacak satelit yang telah dilekatkan di tubuhnya untuk melacak pola migrasi hewan itu, dilepaskan ke Samudra Atlantik di Pantai Sombrero, 7 Mei 2019, setelah masa pemulihan di awal Februari di Rumah Sakit Penyu di Florida Key setelah mengalami pembedahan untuk mencabut kail pancing dari tubuhnya.