9 November 2014

Seorang pria membawa anjingnya berjalan-jalan melewati National Capitol Columns di US National Arboretum di Washington, DC. Tempat ini awalnya dibangun sebagai bagian dari serambi timur gedung Capitol pada tahun 1828, sebelum kubah Capitol selesai dibangun. Ke-duapuluhdua kolom tersebut diletakkan di padang rumput, yang dikenal dengan Padang Rumput Ellipse.

Seekor burung bangau terbang di atas Danau Cocibolca yang juga dikenal sebagai Danau Nicaragua di Granada, 8 November 2014.

Pengunjung berkumpul di bulevar 'Strasse des 17. Juni' di depan Brandenburg Gate di Berlin, Jerman.

Seorang biarawan bermain Frisbee di Piazza Santi Apostoli di Roma.

Orang-orang mengambil foto di instalasi 'Lichtgrenze' (Border of Light) di sepanjang East Side Gallery, sisa reruntuhan Tembok Berlin terbesar di Berlin, Jerman.

Mantan pemimpin Soviet Mikhail Gorbachev dan anak perempuannya Irina Virganskaya menghadiri peringatan yang diselenggarakan oleh Senat Berlin untuk memperingati 25 tahun runtuhnya Tembok Berlin di gedung konser Gendarmenmarkt di Berlin, Jerman.

Ratu Inggris Elizabeth II menyimak upacara peringatan di Cenotaph di Whitehall, London. Peringatan tahunan ini diselenggarakan untuk memperingati mereka yang gugur ketika bertugas di Angkatan Bersenjata.

Seseorang yang mengenakan kostum duduk di trotoar sambil memegang lilin dalam sebuah protes mengecam pembantaian 43 guru yang berada dalam pelatihan di Mexico City, 8 November 2014.

Seorang jemaat dengan hewan peliharaannya datang dalam misa di gereja Sainte Rita di Paris, yang terkenal dengan layanan keagamaannya khusus untuk hewan.

Jamur kembar putih seberat 1 kilogram terjual seharga 100.000 euro pada seorang pembeli dari Hong Kong dalam acara lelang jamur di Grinzane Cavour di Italia barat laut.

Polisi anti huru-hara Israel bentrok dengan seorang warga Israel keturunan Arab dalam sebuah protes tentang penembakan fatal seorang Israel keturunan Arab berusia 22 tahun yang terekam di video, di kampung Arab di Kfar Kana, Israel utara.