Johnny Depp dan Michelle Pfeiffer Bintangi Film "Murder on the Orient Express"

Aktor Johnny Depp berperan sebagai penjahat Ratchett dalam film "Murder on the Orient Express" (foto: dok).

Johnny Depp dan Michelle Pfeiffer membintangi film yang pernah diproduksi tahun 1974 "Murder on the Orient Express".

Film "Murder on the Orient Express"merupakan adaptasi ke empat dari novel misteri terkenal karya Agatha Christie.

Kenneth Branagh sutradara film ini, juga ikut berperan sebagai Detektif Belgia Hercule Poirot.

Seperti judulnya Pembunuhan di Orient Express alur cerita film ini mengisahkan perjalanan kereta mewah melalui Eropa yang membawa tiga belas orang asing dan semua orang menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan. Detektif Hercule Poirot berpacu dengan waktu untuk memecahkan teka-teki pembunuhan tersebut sebelum sang pembunuh beraksi kembali.

Johnny Depp, yang berperan sebagai penjahat Ratchett, menjelaskan mengapa menurutnya film misteri pembunuhan ini menarik

"Setiap gambar di film ini sangat indah. Tidak pernah membosankan, film yang sangat cerdik. Film ini mewakili semua yang diinginkan penonton. Di satu sisi mengenai perjalanan dan kembali ke era lain ini di mana keadaannya sangat berbeda,” kata Depp.

Lawan main Depp, Michelle Pfeiffer berperan sebagai Mrs. Hubbard menambahkan baginya ikut berperan dalam film ini bagaikan mimpi karena selain bisa bekerja sama kembali dengan Depp, ia juga bisa bekerja sama dengan aktor dan aktris lain yang ia kagumi.

“Saya pernah bekerja dengan Johnny (Depp) sebelumnya, tapi saya belum pernah bekerja sama dengan yang lainnya, semuanya bukan saja sangat berbakat dan berprestasi tapi juga orang-orang yang sangat menyenangkan, kami sangat beruntung bisa bekerja bersama di dalam kabin selama berjam-jam, berminggu-minggu, dan berbulan-bulan," ujar Pfeiffer.

"Murder on the Orient Express" dirilis di seluruh dunia pada bulan November ini. [my]