Jonathan Quick, Kembali Perkuat Tim Hoki AS di Olimpiade Sochi

Kiper tim hoki es Amerika Jonathan Quick (tengah) dan rekan setimnya, John Carlson (nomor 4), saat berhadapan dengan pemain Slovakia Zdeno Chara (nomor 33) dalam Olimpiade Musim Dingin 2014 di Shayba Arena, Sochi, Rusia (13/2). USA berhasil mengalahkan Slovakia 7-1 dalam pertandingan ini. (AP Photo/Matt Slocum)

Kiper tim hoki es Amerika Jonathan Quick akan diturunkan sebagai kiper utama untuk kedua kalinya dalam Olimpiade Sochi saat berhadapan dengan tuan rumah Rusia, Sabtu (15/2).
Pelatih tim Amerika Dan Bylsma memilih kiper, Jumat (14/2), setelah latihan untuk pertandingan terbesar babak penyisihan di Sochi. Jonathan Quick 22 kali menyelamatkan gawang tim Amerika ketika menang 7-1 atas Slovakia hari Kamis (13/2), kemenangan pertamanya dalam Olimpiade.

Bintang kiper klub hoki es Los Angeles Kings itu tidak tampil empat tahun lalu di Vancouver. Ryan Miller meraih gelar MVP turnamen Olimpiade 2010, tapi kini ia adalah kiper cadangan bagi Jonathan Quick untuk dua pertandingan pertama di Sochi.

Sementara itu, sebagai musisi virtuoso biola, Vanessa Mae - telah mempesona banyak penonton sejak ia masih kecil. Sejak karir musiknya menanjak, olahraga ski menjadi prioritas kedua setelah biola. Dalam Olimpiade Musim Dingin Sochi, prioritasnya berubah.

Musisi genre klasik-pop itu siap bertanding atas nama Thailand dalam nomor giant slalom Olimpiade pada hari Selasa mendatang.

Vanessa Mae (35 tahun), tampil di gedung-gedung konser terkenal di seluruh dunia. Baginya, ini hanyalah acara lain, atau penampilan lain. Ia tidak berharap akan menjadi bintang pertunjukan.

Vanessa Mae lahir di Singapura dan dibesarkan di Inggris, tetapi dalam Olimpiade ini, ia merupakan salah seorang dari dua atlet yang mewakili Thailand. Ia akan berkompetisi dengan nama Vanessa Vanakorn, menggunakan nama ayahnya yang berasal dari Thailand.