2 Juli 2013

Presiden AS Barack Obama menunjukkan kemampuannya mengolah bola, dalam sebuah acara di pembangkit listrik Ubungo untuk mempromosikan inovasi energi di Dar Es Salaam, Tanzania.

Seorang pengunjuk rasa yang menentang Presiden Mesir Mohamed Morsi, memegang bendera Mesir selama protes menuntut Morsi untuk mengundurkan diri di Lapangan Tahrir, Kairo.

Orang-orang berjalan di pinggir sebuah pantai yang tertutup ganggang di kota Qingdao, Provinsi Shandong, China.

Berbagai tangga menumpuk di pintu masuk ke Rumah Sakit St Mary di London, sementara wartawan mempersiapkan untuk meliput Duchess of Cambridge atau Kate Middleton yang direncanakan akan melahirkan di rumah sakit ini pertengahan Juli.

Seorang penduduk desa mengumpulkan ikan-ikan yang mati dari perairan bendungan Hurtado di Acatlan de Juarez, Meksiko. Lebih dari 500 ton ikan mati akibat air bendungan terkontaminasi tumpahan limbah dari sebuah pabrik pakan ternak.

Payung-payung ditampilkan di depan Balai Kota di Seoul, Korea Selatan. Ini dilakukan untuk melambangkan slogan bahwa para pejabat publik 'menjadi payung' untuk melindungi warga Seoul.

Penari flamenco, Francesca Grima melakukan tarian flamenco di Puerto Flamenco "Isla" selama festival seni di Valletta, Malta.

Seorang pengunjung menggunakan kaca pembesar untuk melihat ukiran kayu buatan tangan yang berbentuk sebuah paviliun China kuno di sebuah pameran industri budaya di Taiyuan, provinsi Shanxi, China.

Patung karya seniman Perancis Guy Lorgeret, berjudul "Retour a Betton" ("Kembali ke Betton"), terlihat di Betton, pinggiran kota Rennes, Perancis barat.

Atlet Colton Moore dari AS 'terbang' bersama kendaraan saljunya dalam pertunjukan 'gaya bebas' di kota Krasnoyarsk, Siberia, Rusia.

Para remaja Belarusia mengambil bagian dalam latihan untuk memperingati Hari Kemerdekaan di ibukota Minsk, Belarusia.