29 Juli 2013

Ribuan pendukung partai Gerakan untuk Perubahan Demokratik (MDC) yang dipimpin Morgan Tsvangirai mengadakan kampanye terakhir di ibukota Harare, sebelum pemilu Zimbabwe tanggal 31 Juli.

Pegawai pemerintah Kashmir disemprot dengan air berwarna ungu oleh polisi anti huru hara selama demonstrasi di Srinagar, Kashmir-India.

Warga Brazil berjalan di sepanjang pantai Copacabana, Rio de Janeiro pada tanggal 28 Juli 2013 usai mengikuti acara misa terakhir Paus Fransiskus di Brasil.

Seorang perempuan India berpakaian sebagai Dewi Hindu Mahakali ikut meramaikan festival keagamaan Bonalu di kota Hyderabad, India.

Beberapa wisatawan menikmati pantai di kota Nice, Perancis setelah pemerintah setempat untuk sementara melarang berenang pasca badai dahsyat melanda Nice.

Orang-orang menari di sekitar Lapangan Mayor selama tarian La Revoltosa untuk menghormati Saint Ana, pahlawan lokal bagi warga di kota Tudela, Spanyol utara.

Peserta bersiap-siap untuk mengenakan topeng di Taipei, Taiwan. Sebanyak 1.213 orang memecahkan Guinness World Record dengan mengenakan topeng wajah selama 10 menit pada waktu yang bersamaan.

Seseorang meluncur ke bawah pipa air besar di kolam renang umum di Wina, Austraia saat suhu mencapai hampir 36 derajat Celcius.

Foto udara gereja Katedral di St Petersburg, Rusia.

Beberapa anak sekolah India menggunakan lembaran plastik untuk melindungi diri dari hujan gerimis saat naik becak di kota New Delhi.

Sepasang anak burung beo di sebuah pasar burung di kota Dimapur, India, setelah tertangkap di hutan oleh pemburu lokal dan ditawarkan untuk dijual di negara bagian Nagaland, India timur laut.