30 Juli 2013

Para petugas berusaha membersihkan tumpahan minyak di Pulau Samet, Teluk Prao, Thailand (29/7). Tumpahan minyak dikhawatirkan mencapai daratan utama Thailand.

Menlu AS John Kerry (tengah) bersama perunding Israel Tzipi Livni (kanan) dan perunding Palestina Saeb Erakat di Washington (30/7).

Perahu layar bersaing dalam sebuah lomba di kota Palma de Mallorca, Spanyol.

Seorang perempuan membawa bayinya dan dibalut dengan syal berjalan melalui badai pasir di kota Timbuktu, Mali.

Dua bulan planet Saturnus - Mimas dan Pandora - muncul bersamaan dalam gambar yang diambil oleh pesawat antariksa NASA, Cassini. Ukuran kecil bulan Pandora berarti bahwa ia tidak memiliki gravitasi yang cukup besar untuk menarik dirinya menjadi bentuk bulat seperti "saudaranya" yang berukuran lebih besar, bulan Mimas (foto: NASA).

Pemimpin Korea Utara Kim Jong-Un tertawa selama sesi foto di Pyongyang dengan para veteran perang dalam perayaan ulang tahun ke-60 berakhirnya Perang Korea.

Aisikaier Wubulikasimu, atlet akrobat asal Uighur, China yang berusia 40-tahun berjalan pada kabel baja sepanjang 18m dengan lebar 5 cm yang direntangkan di antara dua balon udara di kota Shilin, provinsi Yunnan, China. Wubulikasimu merupakan pemegang dua rekor dunia Guinness pada tahun 2009 dan 2011.

Dua anak Bangladesh mandi di kamp Mohammadpur Geneva, salah satu kamp pengungsi terbesar di Kota Dhaka.

Seekor kura-kura berjalan melalui lumpur di desa Kfar Kila, dekat perbatasan Lebanon-Israel, di Lebanon selatan.

Seorang peselancar mengendarai gelombang di sungai Eisbach di kota Munich, Jerman selatan.